Loading...

Nonton Film Transformers: Age of Extinction (2014) Full Movie


Nonton Film Transformers: Age of Extinction (2014) Full Movie Sub Indonesia

Film Transformers: Age of Extinction (2014) Full Movie
Review Film Transformers: Age of Extinction (2014) Full Movie
Film Transformers Age of Extinction ini adalah rangkaian keempat garapan sutradara Michael Bay. Tapi beda banget dari Transformers yang sebelumnya. Agak cukup berat sebenarnya melepas sosok Shia Labeouf yang memang udah nempel banget dari pertama Transformers ini meledak. Begitu juga pastinya Megan Fox yang sampe sekarang masih menyisakan rasa sesal karena kita nggak bisa melihat lagi aksinya sambil lari-lari seksi di antara ledakan perang. Duh!

Bisa dibilang film Transformers yang paling kurang greget kalo diliat dari segi pemainnya. Biar ada aktor kenamaan Mark Wahlberg dan Stanley Tucci, keduanya nggak disokong dengan nama lainnya yang jadi magnet penggemar film dunia. Ada Nicola Peltz sih, tapi sori banget nih, kalo dibandingin sama Megan Fox mah masih jauh. Jack Reynor juga kayaknya masih kurang nendang deh.

Sutradara Michael Bay mungkin menyadari kalo film ini bakalan berat. Nggak hanya dari soal pemainnya aja, tapi juga bagaimana ia membangun ulang cerita akibat nggak adanya Shia Labeouf tadi. Ditambah dengan cerita dari sisi Optimus Prime cs yang punya cerita sendiri di film ini, kemudian menggabungkannya jelas bukan hal yang mudah.

Kita akan kembali dibawa ke perkenalan. Siapakah Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan putrinya Tessa Yeager (Nicola Peltz) juga Shane Dyson (Jack Reynor). Siapakah Joshua Joyce (Stanley Tucci), kemudian cerita lain dari Optimus Prime serta temen-temen robotnya itu. Perjalanan dari awal ini akhirnya berpengaruh ke durasi film yang ketika nonton film ini bakalan terasa cukup lama (165 menit) dan bertele-tele.

Michael Bay juga membuat lebih detail proses perubahan robot-robot yang sayang untuk dilewatin. Bumblebee ke Camaro versi baru, transformasi Optimus Prime juga transformasi Lockdown dari Lamborghini Aventador hitam. Keren banget sih! Disarankan sih nontonnya di versi 3D atau IMAX sekalian karena efek-efeknya seru untuk manjain mata. Kalo dari 10, nilai Transformers Age of Extinction ini 7,3 deh!

Subscribe to receive free email updates:

Loading...