Loading...

Nonton Film Dag II (2016) Full Movie



Nonton Film Dag II (2016) Full Movie Sub Indonesia

Film Film Dag II (2016) Full Movie
Review Film Film Dag II (2016) Full Movie
Film apa lagi ini??!! Mhehe Film ini dari Turki teman-teman. Ya benar, ini merupakan sekuel dari film pertamanya Dag / The Mountain (2012). Masih bercerita tentang prajurit yang sedang membasmi para teroris pula. Durasi film yang kedua ini lebih panjang dari yang pertamanya (sekarang 2 jaman. Wow~). Entah kenapa, kok saya suka dengan film ini. Padahal dari segi cerita/alur tidaklah terlalu unik (bahkan bisa tertebak endingnya). Tapi ketika menonton film ini, emosi dan perasaan dari para lakonnya tersampaikan dengan baik (dan emang faktor selera saya juga sih, yang suka film perang. Mehehe). Masih menggunakan formula yang sama, alur maju-mundur (flash back) namun dengan pimpinan yang baru 😂. Film ini tidak terlalu berbeda dengan film pertamanya, selain itu saya rasa ada beberapa miss di sub Indo (maupun Inggrisnya, jadi maksudnya ini opo sih?). Tapi gak terlalu major-lah, selama menonton masih bisa tetep fokus & menikmati 👏
*Langsung jiwa nasionalismenya (Turki) meningkat* Mhehe
Oh iya, katanya jg bakalan ada lanjutannya  ini; Dag III~ (mungkin mau menyaingi franchise FF)

For those who love watching war movies must watch movie
The Mountain II (Dag II) 2016
County: Turkey
Genre: Drama, War
Imdb: 9.6
My Rating: 7.5
A group of Turkish elite forces were sent to Syria to save a journalist. When returning to the end of the mission, they see that some ISIS are torturing 3 Kurds. Saniyas save them and leave them in their village a lot far away.
Going to the village, they know that there are a total of 40 people. Most of them are women and children. At night, they were told that ISIS is coming with heavy weapons and it will reach the village in the morning. They should come back in the morning. On the next morning a helicopter was sent to take them, but the soldiers were sent to the village children without going.

See American military movie. If it takes boredom then you can see it to get a little different taste. You can be sure that the time will be better. And like Mucize, you can enjoy the natural beauty of Turkey.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...